Mengatur Cash Flow Lebih Mudah dengan APK Money Manager

Img Source : https://apk.support/app-id/com.ktwapps.walletmanager

Hello! sahabat Folder Jurnal, di tengah kesibukan sehari-hari membuat kita tidak sempat monitoring Cash Flow sendiri alhasil keuangan juga begitu-begitu saja sampai berakibat fatal di mana pengeluaran menjadi lebih besar dari pendapatan! kacau bukan?

Untuk itu penulis ingin sedikit membantu sahabat dari hasil review aplikasi Money Manager yang telah di unduh sebanyak 100 ribu kali di Google Play Store, sahabat Folder Jurnal bisa mengunduhnya secara GRATIS (Bisa berbayar juga).

UI/UX Design pada aplikasi yang tidak membuat user kebingungan menjadikan alasan utama penulis untuk me-review program yang di kembangkan oleh KTW Apps ini.

Tanpa basa-basi lagi, berikut fitur yang di sediakan oleh aplikasi Money Manager

  1. Budget Pengeluaran dalam 1 periode

Inilah yang menjadi fitur paling di favoritkan penulis pada aplikasi ini, pendapatan yang di peroleh akan lebih jelas alokasi pengeluarannya sehingga sahabat Folder Jurnal tidak perlu khawatir lagi akan besar/kecilnya pengeluaran yang di timbulkan dalam 1 periode.

Dengan adanya fitur yang sangat memudahkan pengguna maka tidak heran mengapa penulis menempatkan fitur ini pada posisi pertama.

  1. Planning Pengeluaran (Pembelian Masa Depan)

Apakah sahabat Folder Jurnal saat ini memiliki rencana untuk membeli mobil mewah? jika benar silahkan tulis ke dalam rencana ini dan segera realisasikan impiannya ya! Fitur ini juga tidak kalah menarik kan dengan point nomor 1?

  1. List Hutang & Piutang

Hayo! siapa nih yang suka minjem duit ke temen? atau malah sebaliknya? 😀

Sahabat Folder Jurnal tidak perlu lagi repot-repot mengingat 1 per 1 teman yang masih belum membayar piutang-nya karena developer Money Manager sendiri juga mengerti bagaimana rasanya mengalami di lema tersebut, jadi fitur ini hadir untuk menjawab solusinya.

Hanya saja akan lebih baik lagi jika di buatkan atur jadwal notifikasi berupa deadline untuk mengingatkan user segera menagih pinjaman yang masih belum di bayarkan. Penulis harap sahabat juga ingat membayar kembali hutang kepada teman ya!

  1. Statistic Pendapatan VS Pengeluaran

Sahabat Folder Jurnal bisa melihat diagram pendapatan dan pengeluaran dan menilai apakah Cash Flow yang berjalan sampai saat ini sudah teratur atau harus di perbaiki lagi

  1. Multiple Wallet

Tidak hanya bertransaksi menggunakan 1 wallet, sahabat Folder Jurnal dapat membuat beberapa wallet sesuai kebutuhan pribadi juga dengan design warna beserta icon yang telah di sediakan oleh Money Manager.

Itulah beberapa review aplikasi dari penulis terkait Mengatur Cash Flow Lebih Mudah dengan APK Money Manager, jika sahabat Folder Jurnal juga menggunakan aplikasi serupa dengan topik pembahasan kali ini juga bisa membagikannya di kolom komentar.

Terimakasih sudah membaca update dari Folder Jurnal kali ini dan bantu penulis untuk share artikel ini kepada Sahabat lainnya juga ya 🙂

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai